Menu

Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan Kongres Anggota Pelatuk Bird Study Club 2017 (KAP BSC 2017)

Laporan Pertanggung Jawaban yang sering disebut dengan istilah LPJ-an telah berhasil dilaksanakan oleh Pelatuk BSC. Acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 28-29 Januari 2017 bertepatan dengan hari perayaan Imlek Gong Xi Fa Cai. Meskipun demikian, tak menyurutan antusiasme selama acara berlangsung. Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain yaitu calon anggota Pelatuk BSC Angkatan XI, Anggota Angkatan X, Fungsionaris, dan juga para Alumni yang hadir dan ikut membersamai berlangsung acara hingga selesai.

Sebelum memulai acara, seluruh panitia mempersiapkan semua perlengkapan acara secara bersamaan. Kemudian setelah itu dimulai gladi LPJ. Serangkaian acara pembukaan-pun dilaksanakan, diawali oleh MC yang membuka acara, sambutan ketua panitia, pembacaan do’a serta penyerahan palu kepada presidium sidang. Kemudian sidang penyampaian LPJ-pun dimulai. Diawali dengan sambutan dan membacakan aturan sidang oleh presidium sidang. Kemudian LPJ yang pertama diawali oleh Ketua Pelatuk BSC 2016, Erik Prasetyo yang mewakili PH yang lain.

Kemudian dilanjutkan oleh Development Division yang disampaikan oleh Windi Tri Kusumawati. Terakhir adalah penyampaian LPJ dari Exploration Division oleh Fakar Farada Abidin. Setelah PH dan ketiga divisi selesai menyampaikan, dilanjutkan oleh pengkritisan oleh forum yang juga dihadiri oleh para alumni. Pengkritisan berlangsung hingga pukul 12.00 WIB.

Selesai pengkritisan, kemudian dilanjutkan dengan Ishoma atau Istirahat Sholat Makan. Setelah Ishoma dilanjutkan dengan sidang KAP BSC 2017 untuk membahas AD/ART serta pembentukan tim formatur dan diakhiri dengan pemilihan ketua Pelatuk BSC Periode 2017. Serangkaian acara demi acara-pun telah terlaksana dengan baik. (Medini, 28 Januari 2017)

Share This:

Pelatuk Bird Study Club

Underbow di bawah HIMA yang bergerak dibidang konservasi burung

No Comment to " Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan Kongres Anggota Pelatuk Bird Study Club 2017 (KAP BSC 2017) "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM