Menu

HUT Pelatuk BSC ke-12

     Pada sabtu , 19 Mei 2017 PELATUK BSC UNNES merayakan hari jadinya yang ke-12. Hari jadi PELATUK dirayakan dengan tema outdoor bertempat dilapangan Mushola Rektorat. Perayaannya dimulai pada pukul 19.00-selesai. Perayaan HUT PELATUK BSC UNNES ini juga dihadiri tamu undangan dari Underbow jurusan Biologi serta tamu undengan dari Kelompok Pengamatan Burung yang lain. Serangkaian acara telah dipersiapkan panitia mulai dari acara pembukaan , acara inti , hiburan lalu penutup.

     Pada acara pembukaan dimulai dari sambutan Ketua Pelaksana yaitu Saudara Eva Faradella dan selanjutnya sambutan dari Ketua PELATUK BSC yaitu saudara Christopher Nicholas Y.P sekaligus membuka acara pada malam hari itu dengan pemotongan tumpeng dan diserahkan secara simbolis kepada ketua panitia. Pada kesempatan kali ini pembimbing kami Ibu Margaretha belum dapat menghadiri acara HUT Pelatuk BSC dikarenakan ada agenda lain diluar kota. Setelah acara pembukaan selesai , kemudian dilanjutnya dengan pemutaran video ucapan dari berbagai Kelompok Pengamat Burung Se-indonesia, para Alumni PELATUK BSC, Ketua Jurusan Biologi yaitu Ibu Endah Peniati serta pembimbing PELATUK BSC yaitu Ibu Margaretha. Ucapan-ucapan ini diharapkan dapat menjadikan PELATUK BSC menjadi lebih baik lagi lewat harapan-harapan yang disampaikan oleh mereka. 

     Setelah acara pemutaran video selesai selanjutnya yaitu makan bersama antara anggota PELATUK BSC dan juga tamu undangan yang telah hadir. Acara berikutnya yaitu hiburan dari anggota PELATUK Angkatan XI , hiburan tersebut datang dari Kak Metty yang mempersembahkan permainan Biola dengan membawakan beberapa lagu. Hiburannya sangat menghibur mengingat bakat bermain Biola dari Kak Metty yang juga sudah expert.

Share This:

Pelatuk Bird Study Club

Underbow di bawah HIMA yang bergerak dibidang konservasi burung

No Comment to " HUT Pelatuk BSC ke-12 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM